Copyright © Perjalanan Hidupku
Wednesday, November 21, 2012

Nobody Care 'bout Me??

12 November 2012

Hatiku kalut, berkecamuk campur aduk. Gak tahu kenapa perasaan seperti ini selalu hadir dan mengganggu. Terlalu lemah untuk seorang pria. Selalu mengeluh, minta perhatian lebih dari orang sekitar. Tapi mereka selalu gak tanggap dg apa yg Ochim inginkan dan rasakan. Egois mungkin, ya seperti inilah ochim. Tolong mengerti aku yg setiap saat selalu merasa kesepian ini. Hanya butuh dihibur, butuh dielu-elu.

Mata selalu berkaca-kaca, banyak pikiran. Gak tahulah apa maunya ochim ini. Hyungku-pun terlalu asik dg dunianya sekarang. Dengarkan saja apa yg ingin aku katakan, itu sudah cukup. Mungkin yg bikin bingung duit kalik yak. Bingung kenapa bisa begitu borosnya. Harusnya duit 1juta bisa 1 bln lebih. Sekarang baru tanggal 12 November tp duit tinggal 600rb. Belum lagi buat bayar listrik 100rb, bayar makarab 165rb. Duh, aku bingung bagaimana mengelola duit 600rb itu biar cukup mpe akhir bulan. Padahal kalo dihitung-hitung si A masih ada hutang ma aku 150rb, si B malah 180rb. Sampe kapan uang itu bisa balek. Padahal si empunya lagi bingung, bener2 bingung.

Sepertinya harus bertahan hidup dg catering. Acuhkan rasa kemakimu chim. Eling orang tua di rumah kekmana keadaannya. Kamunya malah makan ayam rendang di bubor (bu boros). Prihatin bentarlah ya. Tapi....., kok mrasa terbebani kekgini, iri lihat temen yg santai gak perlu mikir kek aku gini.

Lagi...., mendengar mereka sedang tertawa. Aku di sini, di balkon lagi bersedih euy. Pasti gak tahulah mereka. :(

0 komentar:

Post a Comment

Please add your comment. But the polite, and not excessive.