Saturday, September 6, 2014

Pantaskah Diperjuangkan?

Pantaskah engkau diperjuangkan?
Setiap kali aku mencoba mendekatimu
Setiap kali aku mencoba memulai pembicaraan denganmu
Dan ketika hati ini tak lagi kuat menahannya
Yang kau berikan adalah tidak ada
Tidak ada balasan
Tidak ada
Iya, hanya tidak ada
Lalu pantaskah aku memperjuangkanmu

Aku tahu kau tak berusaha menghindari
Mungkin dan lagi-lagi hanya mungkin
Kau sedang mengujiku
Apakah aku benar-benar sedang memperjuangkanmu
Atau hanya aku ingin menyenangkan hatiku saja
Siapa yang tahu?

Bahkan aku sendiri tak tahu
masihkah ada keraguan di dalam gumpalan emosi labil ini.
Siapa yang tahu?
Bila memang engkau pantas aku perjuangkan.
Setidaknya.....
Tunjukan sedikit saja tanda
Maka aku punya alasan untuk memperjuangkanmu.


(c) @emRochim
06 Sept '14

No comments:

Post a Comment

Please add your comment. But polite, and not excessive.