Copyright © Perjalanan Hidupku
Monday, September 8, 2014

Kamu Tak Harus Selalu Ada Saat Mereka Kumpul Bareng

Merasa kehilangan momen berharga bersama temanmu itu bagaimana menurutmu? Itang pernah berkata, "tak harus selalu ada kamu kan saat mereka kumpul dan main bareng. Seperti inilah kita sebagai anak luar kota yg sekolah di Solo dan mayoritas temanmu di Solo."

Dan kata Cita, "Kamu tak perlu iri dengan kebahagiaan mereka. Karena dirimu sendirilah yg menciptakan kebahagiaan untuk dirimu. Tak perlu memikirkan apa yang sedang mereka lakukan tanpa dirimu. Buat cerita untuk dirimu sendiri."

Thanks guys, your ultimate wise words calm me so deeply down. Sedih memang saat kamu tak dilibatkan dalam keasyikan yg sedang mereka lakukan. Diajak aja tidak bahkan dikasih taupun tidak. Tak mengapa dan wajar saja kalau kamu sebal dan kesal. Bukan berarti kamu tidak lagi menjadi temannya kan? Masih ada kesempatan lain. Kamu diajak atau tidak diajak, ditawari atau tidak ditawari mereka masih tetap menjadi temanmu kan? So sorry ke-childish-an masih saja ada dalam diri ini. Hanya saja aku tak ingin ketinggilan sedikitpun cerita yg kalian buat. 

@emRochim
07 Sept '14




0 komentar:

Post a Comment

Please add your comment. But polite, and not excessive.