Copyright © Perjalanan Hidupku
Saturday, July 11, 2015

Hari Sabtu Terakhir di Ramadhan

Tak ada yang istimewa di hari ini. Teman-teman kos pada pulang kampung. Tapi aku memutuskan tetap di kosan ditemani satu teman yang sama-sama gak pulang. Malam harinya begadang sampai jam satu malam. Ya emang aku nyebutnya begadang kalau belum tidur sampai jam 00:00. Dimulai dengan insiden ada tikus curut dalam kamar, diobrak-obrak dan akhirnya keluar. Berasa kotor gara-gara dilewatin tikus, tengah malam harus ngepel lantai di kamar. Gak papa sih, terakhir ngepel ya kemarin sebelum evaluasi prajabatan, 2 minggu lalu.

Bangun siangan, dan merasa gak ada kerjaan nyuci piring seabrek di dapur. Itung-itung beramal. Teman-teman pada ninggal piring, gelas kotor sebelum pada pulang. Kebiasaan. 

Sore hari, sendiri, si Gama main ke Surabaya. Mungkin buka bersama atau apalah aku kurang tau. Agak syahdu juga sore-sore sendiri motoran mencari pembatal puasa. Tapi serasa begitu mengasyikkan, melewati perumahan, memandang langit. Selalu saja suka langit di sore hari. Membeli es buto ijo dan nasi bebek. So yummy. ^_^



Selamat berbuka puasa manteman. 


11 Juli 2015

0 komentar:

Post a Comment

Please add your comment. But polite, and not excessive.